Thursday, August 21, 2008

JANGAN ASAL COPY PASTE

Sumpah saya benci banget sama oknum yang dengan seenaknya aja main copy paste, tanpa meminta izin terlebih dahulu. Sudah beberapa hari ini, saya memang tidak membiarkan blog saya untuk dapat dilihat oleh orang yang tidak saya undang, khususnya untuk 1 orang yang sempat membuat saya jengkel. Tapi akhirnya saya berfikir, mungkin itu dilakukan karena memang dia bodoh dalam hal blogger kali ya...? jadinya tidak punya etika. Ya sudah lah, akhirnya saya pindah ke blog baru, dan memasang banner seperti diatas pula.

2 comments:

Anonymous said...

huahaha...keliatan neh galaknya....hehehe mbak di kangen euy...maap ya gak ke rumah pas lebaran sakit euy pas libur lebaran.

salam buat saipil ya....

PAKAIAN.TOP said...

Assalamu'alaikum, bener banget mbak, saya sebel kalo tulisan saya diakui sama orang lain, salam ukhuwah.. ^_^
Sekalian mau ngasih tau ukhti kalo di www.muslimahonline.net Banyak Banget Jilbab Cantik Murah, Kerudung, Hijab, Abaya, Turban, Shawl, Gamis, Mukena, Sejadah, Selendang, Aksesoris, DLL

Terima kasih..