Thursday, June 5, 2008

Dirumah temenin Farah

Waa,...akhirnya kemarin seharian bunda di rumah alias gak masuk kantor. Kerjanya makan, tidur, makan lagi, tidur lagi...hi hi hi...pastinya dua-duaan sama Farah dunk.... Sampai muka kita pada sembab karena kebanyakan tidur..hi hi hi..... Dari malam sebelumnya Farah sudah agak gak enak badan juga, masuk angin, sampai muntah 3 kali. Duuh...sedih banget bunda nak, lihat kamu kayak gitu..... Kebeneran sekali ya, rencana bunda untuk gak masuk kantor untuk esok harinya kalau begini, tapi..bukan seperti ini yang bunda harapkan,..maunya Farahnya sehat-sehat aja, lalu kita jalan ke manaaa...gitu, tapi ngelihat Farah yang belum sehat benar jadi gak tega,.....
Rencana awalnya malah kita mau buat kue kesukaan Ayahky tuh...eh jadinya bunda batalin aja dech, takut Farahnya kecapean nanti berabe.
Tapi alhamdulillah sore hari sudah agak lebih baik dari sebelumnya, Farah sudah mau makan, sudah bisa bunda mandiin dan pakai piama baru pemberian Nenek aku, itu panggilan Farah untuk mamanya bunda,..hi hi hi..dari kecil bukannya panggil Nenek Etty seperti yang lain, tapi "Nenek Aku".
Oh iya, kemarin Farah juga dapat kado lho dari Nenek Uni, kali ini nenek uni ngasih mentahnya aja sama Farah, soalnya menurut beliau, beberapa hari sebelumnya sudah nanya ke Farah mau kado apa, dijawab:"Aku mau uang aja dech Nek, buat beli buku,..soalnya baju dan mainanku sudah banyak..."
Duuh....seperti diajarin aja tuh omongannya, padahal itu asli keiinginannya sendiri....ampyuuunn....

No comments: