Monday, June 30, 2008

Acara Sunatan Kakak Irvan

Minggu kemarin ada acara di rumahnya tante Lola, acara selamatannya kakak Irvan. Sebenarnya disunatnya sudah dari hari senin yang lalu, tetapi selamatan dan undang-mengundang tamunya baru hari minggunya, alasannya agar kakak Irvannya sudah sembuh, gak kesakitan lagi, dan sudah bisa pakai celana, jadinya bisa didandanin pakai pakaian pengantin sunat dan bisa duduk dipelaminannya.
Sudah dari sabtu malam minggu kita sudah main-main kesana, malamnya ayah dan bunda nganterin tante lola ke rawa belong untuk beli bunga sedap malam, secara tante lola juga kepingin tau seperti apa sih pasar kembang rawa belong itu. Benar aja, disana tante lola sampai terbengong-bengong dengan harga kembang dan gerabahnya, bayangkan saja,...seperti harga kembang sedap malam dia biasa beli di toko kembang cikini untuk satu buahnya Rp. 6.000,- itupun setelah ditawar, sedangkan di rawa belong setelah ditawar bisa Rp. 600,- untuk satu buahnya. Bayangkan, 10 kali lipat bo.....
Selesai dari sana, kita mampir sebentar ke Martabak AA, Ayahky rencananya mau makan mie yaminnya, eh..berhubung kita sampe sananya sudah hampir jam sebelas malam, jadinya kehabisan dech,..untung martabaknya masih ada.
Minggunya baru berdatangan tamu undangan.
Farah tidak ketinggalan dengan kostumnya seperti biasa tuh...
Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan tidak hujan, karena agak mendung di pagi harinya.
Selamat ya kakak Irvan, semoga menjadi akan yg sholeh dan menjadi kebanggaan orang tua....amiin....

No comments: