Monday, June 2, 2008

Tiup lilin lagi

Sabtu pagi, bunda buat kue hias lapis coklat untuk tiup lilin Farah di rumah Mbah. Karena memang sudah janjian kalau hari sabtunya kita kumpul di rumah Mbah untuk ngerayain ultah Farah.
Disana sudah rame pas kita datang, mbah bunda elly juga datang lho...thks ya mbah...udah disempetin, soalnya memang rencana awalnya hanya kita-kita aja,..

Udah tuh, segera dimulai dech acara tiup lilinnya,..seru..karena ditambah Lucas dan Tristan yang antusias pengen tiup lilin juga, jadinya berkali-kali di hidupin lilinnya,..hi hi hi...biar semua dapat bagian niup.

Minggu siang kita buru-buru pulang kerumah, karena sudah ada adik Fattan, secara Farah lagi kangen banget sama adik Fattan tuh, karena hampir aja kita batal menginap dirumah Mbah, karena Farah dengar kalau Adik Fattannya juga mau datang.

Ini nih, kadonya Farah...koq banyak juga ya nak? hampir sama kalau bunda buat pesta tuh...hi hi hi...

Semua kadonya memang yang Farah idam-idamkan selama ini, seperti Baju Princess dari om Indra, Bad cover Princess dari mama Nini, Jacket Dora the explorer dari Mommy Ria, dan banyak lagi dech...karena memang semuanya sebelum ngasih tanya dulu ke Farah sih...jadinya sesuai request dech....

No comments: