Wednesday, June 18, 2008

Farah Panas

Sudah dari semalam anak bunda badannya agak panas, suhu tubuhnya sekitar 38 sampai 38,4...
sudah bunda coba beri obat penurun panas dan dikompres pula. Padahal rencananya pagi ini mau nyusul sepupu-sepupunya yang sudah lebih dulu menginap di puncak. Semalam bunda belum berani untuk packing karena mau lihat kondisi terakhir Farah pagi ini. Ayah sudah ribut mau segera bawa ke DSA langganan dari semalam.
Tetapi pas bangun tidur tadi pagi, Farah sudah agak enak badannya, buktinya sudah loncat sana, loncat sini, main sepeda, dan sibuk menyuruh bunda untuk segera memasukkan barang-barang keperluan Farah kedalam tasnya. Ya gitu dech... kalau Farah punya mau.
Akhirnya berangkatlah tadi pagi ke puncak berdua Ayahky, setelah sebelumnya antar bunda dulu ke kantor...harap maklum ya Nak,..kali ini bunda gak bisa temenin Farah berlibur karena kerjaan bunda yang tidak bisa ditinggal, sebenarnya bukan pekerjaan bunda sendiri sih, tetapi lebih banyak pekerjaan orang lain, sedangkan yang bersangkutannya resign lalu digantikan dengan personil baru, jadi masih harus bunda kontrol terus..
Sabar ya sayang, semoga dilain waktu kita bisa pergi lagi bersama-sama...bukan seperti sekarang yang tanpa bunda...hiks...(maksudnya bunda yg sedih karena ditinggal Farah...).

No comments: