Thursday, July 3, 2008

PRJ

Kemarin sepulang kantor ayah dan bunda, kita pergi ke PRJ kemayoran. Secara Ayah paginya sudah janji sama Farah, dan kalau sudah terucap janji sama Farah pastinya gak bisa batal.
Perjalanan dari rumah sekitar 20 menit saja sih, tapi...mencari tempat parkirnya itu yang hampir 45 menit sendiri, ampyuuun....apa semua orang jakarta dan sekitarnya tumplek di situ semua kali ya..? sayup-sayup sempat terdengar kalau ditemukan seorang anak laki-laki berumur sekitar 6 tahun, yang terpisah dari keluarganya, dan berasal dari Surabaya. waduh..sudah jauh-jauh, hilang pula.
Farah mendengar hal itu jadi agak ketakutan, jadinya selama berada di PRJ gak lepas pegangan tangannya dengan Ayah dan bunda, secara diumur yang sekarang ini udah gak mau kalau naik stroller lagi, padahal Ayah beli untuk anak sampai umur 5 tahun tuh.
Hhmmm...ada manfaatnya juga ya, berita tadi.
Memang disana lebih ramai dibanding tahun lalu, padahal kita perginya dihari kerja.
Seperti biasa, gak ketinggalan mencoba semua mainan yang ada kalau Farah sih,...Ayah dan bundanya harus sedikit ngalah kalau mau belanja-belanji, jadinya hanya bisa untuk stand-stand yang memang dekat dengan tempat main Farah aja, yang lainnya,....gak sempet lha yauw....apalagi untuk menikmati konsernya Naif, yang semalam memang sedang mengisi acara.
Itupun sewaktu pulang, (kita pulang pada saat jam tutup) Farah masih aja complaint karena ada beberapa jenis permainan yang belum sempat dicobain, karena memang mengantri agak panjang tadi, jadi bunda ajak makan dulu,...eh..selesai makan kita kesana lagi, sudah mau tutup..hi hi hi...
Yo wes,...lain kali kita datang lagi dech....tapi dengan perjanjiannya Farah, yaitu: gak usah muter-muter dan belanja, gak usah makan, jadinya khusus main aja. ..
OK dech Boss.......
Tapi foto-fotonya gak ada kali ini, soalnya raib waktu ayah utak-atik,..hiks.....

No comments: