Monday, July 21, 2008

1st day at kinda

Hari ini hari pertama Farah masuk TK, pagi pk 6.15 sudah bangun, pub sebentar, mandi, pakai seragam lengkap, sempat sarapan bubur ayam lho,..pokoknya semangat 45 dweeehh....
Tiba di sekolah, sudah banyak teman baru yang sudah datang lebih dahulu, dengan diantar orang tuanya tentunya,..aturan jam masuk sekolah 7.30, diharapkan untuk 15 menit sebelum bel berbunyi siswanya sudah ada di tempat.
Tepat pk 7.45 para orangtua murid yang mengantar diminta untuk meninggalkan halaman sekolah dan gerbangpun ditutup, ya...akhirnya ayah memutuskan untuk kembali ke rumah, dan balik lagi pada pk 10.00 pas jam pulang sekolah, karena memang sudah tidak ada lagi orang tua yang tinggal disana.
Sebelum pk 10.00, sudah ada di sekolah Farah kembali, tapi...Oo.....princess bunda habis menangis ternyata,..
Usut punya usut, ternyata penyebab Farah menangis adalah waktu teman-temannya membaca salah satu doa, Farah tidah hafal, kemudian waktu ibu gurunya meminta beberapa temannya untuk menyanyi tetapi Farah tidak mendapat kesempatan, akhirnya anak bunda menangis lagi,....duuh....sayang......hari yang berat ya nak ya,...?
gak apa apa,..ini baru permulaan sayang, teman baru, lingkungan baru, guru baru,...segalanya serba baru,...pastinya berbeda dengan waktu di playgroup dulu dan perlu penyesuaian,....sabar ya nduk ya,....

No comments: