Wednesday, July 23, 2008

3rd day

Pagi tadi, agak berbeda dengan 2 hari sebelumnya. Farah malas untuk berangkat ke sekolah, alasannya masih ngantuk. Waktu disuruh mandi masih gak ada masalah tuh, eeh...sewaktu pakai baju Farah menolak sambil menangis, duuh....princess bunda......sudah mulai dech malasnya keluar,..tapi dulu waktu masih di playgroup bunda maklumin kalau sampai gak mau masuk sekolah, tapi kalau sekarang kayaknya udah gak bisa dech nak,..akan banyak yang tertinggal,...nantinya Farah sendiri yang akan kesulitan.
Jadi tadi setelah dirayu-rayu,..akhirnya mau juga pakai baju sambil disuapi bubur ayam oleh Ayahky, gak sampai habis sih, cukuplah untuk mengganjal perut ya nak ya,..
Pas mau berangkat, Farah masih gak mau mengenakan jilbabnya, yo wes....
Sampai di sekolah, Farah bersikeras gak mau masuk, hanya berdiri di gerbang sambil menghadap ke jalan, untungnya tak berapa lama salah satu gurunya menghampiri dan menggandeng tangannya untuk masuk, alhamdulillah Farah mau mengikuti,..
Beberapa menit kemudian bel tanda masuk berbunyi, karena hari ini hari rabu, jadwalnya seluruh siswa untuk berolahraga.
Dengan diiringi musik yang menarik dan lucu, berolahragalah mereka,...
Ini pula yang membuat mood Farah langsung berubah, yang tadinya manyun, langsung ceria,..mau mengikuti gerakan-gerakan yang dicontohkan oleh guru-gurunya,...sampai geli bunda dan ayah melihatnya,...
Alhamdulillah,...1 hari lagi sudah terlewati, mudah-mudahan kedepannya Farah makin semangat kesekolahnya ya nak ya,...

No comments: